Tiada kebanggaan yang lebih besar selain ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa

Kehadiran Kompas Gramedia di Indonesia tak bisa dilepaskan dari sejarah panjang demi mencapai cita-cita mulia: mencerdaskan kehidupan bangsa.

Berawal dari terbitnya majalah Intisari pada 17 Agustus 1963, kemudian disusul oleh Harian Kompas pada 28 Juni 1965, Kompas Gramedia terus mengembangkan unit-unit usahanya yang bergerak di bidang media informasi, hingga hari ini.

Menaungi 22.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia, Kompas Gramedia bukan hanya hadir sebagai sebuah entitas bisnis saja, melainkan juga berkontribusi langsung membangun karakter insan manusia, baik yang bekerja di dalamnya sebagai karyawan maupun masyarakat luas yang selalu didampingi oleh produk dan jasa persembahan Kompas Gramedia.

Selama 52 tahun perjalanan menemani berbagai generasi bangsa ini, Kompas Gramedia memiliki segudang cita-cita. Bersama seluruh komponen bangsa, Kompas Gramedia terus maju, bergerak dinamis serta mencerahkan manusia, enlightening people.

Kompas Gramedia, bersama seluruh komponen masyarakat, akan terus bersemangat menyebarkan semangat positif bagi bangsa dan negara, Indonesia.

Kompas Gramedia, Untuk Indonesia yang Lebih Baik.
© 1963 - 2016  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia