Welcome to KOMPAS GRAMEDIA Internet Lounge.

Your employee login is required to grant access to internal system.

SPIRIT 2018

BULETIN INFO KITA - Januari 2018

PERKENALKAN, DIREKTUR BARU CORPORATE COMMUNICATIONS KG

Pimpinan datang dan pergi, terutama sesuai masa tugas, atau karena sekaligus telah menggenapi masa tugas di umur 60 tahun sebagai usia purnakarya yang masih berlaku bagi sebagian karyawan KG kini.

Widi Krastawan mengakhiri masa tugasnya sebagai Direktur Corporate Communications KG selama kurang lebih 5 tahun belakangan ini tepat di hari ulang tahunnya yang ke-60, terlingkup dalam total masa kerja selama 34 tahun 2 bulan. Namun bukan berarti sosok wartawan yang memulai karier jurnalistik di Redaksi Harian KOMPAS dan pucuk pimpinan di Group of Magazine ini bakal secepatnya memasuki masa purnakarya. Mas Widi akan langsung mendampingi CEO KG di bidang komunikasi. 
Penggantinya adalah sosok yang juga banyak dikenal di KG, terutama oleh mereka yang pernah mengalami masa rintisan pelebaran sayap bisnis KG di Jawa Timur di era tahun 1990-an. Rusdi Amral, terakhir menjabat sebagai Wakil Redaktur Pelaksana Harian KOMPAS, disambut langsung oleh segenap jajaran Corcomm di kantor Palmerah Selatan 17, Rabu 17 Januari seusai melakukan serah terima jabatan di hadapan CEO Lilik Oetama, Direktur Corporate Secretary Thomas Athanasius, dan Direktur Corporate Human Resources Sigit Suryanto di Lantai 6 Palmerah Selatan.
Ucapan dan ungkapan terima kasih disampaikan kepada Mas Widi, dan selamat datang untuk Mas Rusdi! (Agatha, foto: Sujari) 

Keliling di Awal Tahun Baru

Hari-hari awal di tahun baru adalah juga saat-saat yang menggembirakan untuk digunakan sebagai momen silaturahim. Sesudah libur panjang hari raya Natal...

HUT ELEX Media Ke-33

Senin, 15 Januari, Penerbit Elex Media Komputindo merayakan ulang tahun di Ruang Rubi lantai 7 Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat.
© 1963 - 2018  Kompas Gramedia - All rights reserved