GERAI GRAMEDIA PERTAMA DI KARAWANG RESMI DIBUKA

KARAWANG, KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media meresmikan gerai terbaru di Kota Karawang pada Sabtu (15/10/2016). Gramedia yang berlokasi di Kavling Komersil Blok V Jalan Galuh Mas Raya Teluk Jambe, Karawang, ini mengusung transformasi terbaru. Konsep dan suasana yang nyaman, playful adventurous, serta memorable mengisi atmosfer toko ketika pengunjung hadir.

“Gramedia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail ini berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Untuk menjawab tantangan itu, Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Kini Gramedia hadir di Karawang untuk memberikan solusi atas kebutuhan ide, inovasi dan inspirasi masyarakat Kota Karawang.“ kata Operational Director PT Gramedia Asri Media, V. Sugiarto, pada saat memberikan sambutan.

Acara opening yang dikemas dengan konsep santai dan hangat itu berhasil menarik perhatian warga Karawang. Penampilan seperti musik angklung, tari-tarian, dan pentas yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SD di Karawang memberikan warna menarik selama acara.

Simbolisasi penyerahan buku kepada perwakilan sekolah penerima "Gramedia Berbagi Buku" diserahkan langsung oleh General Manager Gramedia Jakarta 3, Lilis Suryaningsih.

Selain itu, CEO PT Gramedia Asri Media, Priyo Utomo secara langsung hadir untuk meresmikan Gramedia pertama di Karawang tersebut.

Gramedia Karawang terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sekitar 8.000 meter persegi. Jika pengunjung memasuki lantai dasar, Gramedia Kids, Teeny Teensy, dan Gian Pizza telah siap menyambut dengan berbagai inspirasi serta pengalaman baru.

Area dasar ini menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak dan remaja mulai dari mainan, beragam aksesoris fancy menarik. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner lezat serta merasakan kenyamanan di Cozyfield Cafe yang akan dibuka pada Sabtu (22/10/2016).

Selama beberapa pekan ke depan, Dino Show yang menampilkan robot dinosaurus juga akan menyambut pengunjung di depan pintu masuk utama Gramedia Karawang.

Beragam produk lifestyle, alat tulis sekolah dan kantor, produk counter seperti tas, pena, aksesoris komputer, kamus elektronik, alat olahraga dan musik menempati lantai Satu. Tentu saja, berbagai jenis buku-buku anak, novel, agama, sosial politik, bisnis, ekonomi, dan kesehatan juga akan melengkapi lantai tersebut.

Marketing and Merchandising Director PT Gramedia Asri Media, Heri Darmawan menjelaskan, untuk memeriahkan Opening Gramedia Karawang, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik seperti meraup buku, belanja hadiah langsung, dan wisata belanja.

Meraup buku dapat diikuti oleh pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 di hari Sabtu dan Minggu.

“Gramedia ingin menjadi pusat interaksi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Karawang. Kami persilakan kepada sekolah-sekolah, instansi, maupun komunitas untuk dapat melakukan aktivitas kreatifnya di Gramedia Karawang.“ ucap Heri Darmawan.

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia