GERAI GRAMEDIA PERTAMA DI KARAWANG RESMI DIBUKA

KARAWANG, KOMPAS.com - PT Gramedia Asri Media meresmikan gerai terbaru di Kota Karawang pada Sabtu (15/10/2016). Gramedia yang berlokasi di Kavling Komersil Blok V Jalan Galuh Mas Raya Teluk Jambe, Karawang, ini mengusung transformasi terbaru. Konsep dan suasana yang nyaman, playful adventurous, serta memorable mengisi atmosfer toko ketika pengunjung hadir.

“Gramedia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang retail ini berusaha untuk tetap relevan dengan perubahan gaya hidup masyarakat. Untuk menjawab tantangan itu, Gramedia terus berbenah diri demi kepuasan pelanggan dan turut serta dalam upaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Kini Gramedia hadir di Karawang untuk memberikan solusi atas kebutuhan ide, inovasi dan inspirasi masyarakat Kota Karawang.“ kata Operational Director PT Gramedia Asri Media, V. Sugiarto, pada saat memberikan sambutan.

Acara opening yang dikemas dengan konsep santai dan hangat itu berhasil menarik perhatian warga Karawang. Penampilan seperti musik angklung, tari-tarian, dan pentas yang dipersembahkan oleh siswa-siswi SD di Karawang memberikan warna menarik selama acara.

Simbolisasi penyerahan buku kepada perwakilan sekolah penerima "Gramedia Berbagi Buku" diserahkan langsung oleh General Manager Gramedia Jakarta 3, Lilis Suryaningsih.

Selain itu, CEO PT Gramedia Asri Media, Priyo Utomo secara langsung hadir untuk meresmikan Gramedia pertama di Karawang tersebut.

Gramedia Karawang terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan sekitar 8.000 meter persegi. Jika pengunjung memasuki lantai dasar, Gramedia Kids, Teeny Teensy, dan Gian Pizza telah siap menyambut dengan berbagai inspirasi serta pengalaman baru.

Area dasar ini menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anak-anak dan remaja mulai dari mainan, beragam aksesoris fancy menarik. Selain itu, pengunjung dapat menikmati beragam kuliner lezat serta merasakan kenyamanan di Cozyfield Cafe yang akan dibuka pada Sabtu (22/10/2016).

Selama beberapa pekan ke depan, Dino Show yang menampilkan robot dinosaurus juga akan menyambut pengunjung di depan pintu masuk utama Gramedia Karawang.

Beragam produk lifestyle, alat tulis sekolah dan kantor, produk counter seperti tas, pena, aksesoris komputer, kamus elektronik, alat olahraga dan musik menempati lantai Satu. Tentu saja, berbagai jenis buku-buku anak, novel, agama, sosial politik, bisnis, ekonomi, dan kesehatan juga akan melengkapi lantai tersebut.

Marketing and Merchandising Director PT Gramedia Asri Media, Heri Darmawan menjelaskan, untuk memeriahkan Opening Gramedia Karawang, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik seperti meraup buku, belanja hadiah langsung, dan wisata belanja.

Meraup buku dapat diikuti oleh pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 di hari Sabtu dan Minggu.

“Gramedia ingin menjadi pusat interaksi bagi seluruh lapisan masyarakat di Kota Karawang. Kami persilakan kepada sekolah-sekolah, instansi, maupun komunitas untuk dapat melakukan aktivitas kreatifnya di Gramedia Karawang.“ ucap Heri Darmawan.

Ramenya 17-an Bareng Motion Radio

Bekerjasama dengan TransJakarta kembali dihadirkan “Nomaden Music Shelter Selebrasi 17A-an“. Digelar di Shelter Sarinah, Jakarta, jam 07.00...

#AkuBaca: Investasi Masa Depan

Membaca ibaratnya sudah menjadi fitrah manusia. Kompas Gramedia mengajak setiap individu Tanah Air untuk menyadari pentingnya membaca.

Ode Bulan Agustus #3: Bernyanyi Untuk Negeri

Mengutip kata Direktur Program Bentara Budaya Frans Sartono program tahunan Ode Bulan Agustus adalah semacam tujuhbelasan ala Bentara Budaya. Ode, atau...

Ulang Tahun Radio Sonora ke-45

Menginjak usia ke-45 tahun Radio Sonora mengadakan acara syukuran sederhana di Gedung Perintis Lt 5 Jl Kebahagiaan No.4-14 Krukut, Jakarta Barat. Meski...

GM Baru Santika Premiere Slipi Jakarta

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta memiliki wajah baru dengan sentuhan warna berbeda dengan resminya General Manager baru, Guido Andriano.

LINTINGAN KORAN DEKAT PERLINTASAN KERETA PALMERAH

Berawal dari ketertarikan pada benda sederhana terbuat dari limbah kertas koran, beberapa pemuda Indonesia yang berkuliah di Amerika Serikat berniat membantu...

Dendang Kencana 2017: Lagu Untuk Anakku

Lomba paduan suara tingkat TK dan SD “Dendang Kencana“ yang diselenggarakan oleh Kompas Gramedia sejak tahun 1990 hingga 1996 kembali diha...

Aku Indonesia

Memaknai Hari Anak Nasional yang dirayakan setiap tanggal 23 Juli Bentara Budaya Jakarta bekerjasama dengan berbagai komunitas anak menggelar Pekan Kreativitas...

Liga Kompas Gramedia U14: Berangkat ke Gothia

Konsistensi KG untuk ikut serta dalam upaya pembinaan generasi muda Indonesia di bidang olahraga terus dibuktikan melalui penyelenggaraan kompetisi Liga...

Tere Liye di Gramedia Maluku City Mall

Hari Minggu 9 Juli novelis Tere Liye datang ke Kota Manise dalam roadshow perilisan novel terbaru dari seri trilogi Bumi yakni Bintang.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia