GRAMEDIA HADIR DI LEVEL 21 MALL DENGAN KONSEP NEW IDENTITY

Mulai hari Sabtu, 17 Desember 2016, warga Bali dapat merasakan pengalaman berbelanja dengan suasana baru yang menginspirasi di Gramedia Level 21 Mall Bali. Store ini merupakan store ke empat yang ada di Bali, setelah Gramedia Duta Plaza, Gramedia Nikita Gatsu dan Gramedia Galeria.

Dengan total luas 1.048,47 m2, Gramedia Level 21 Mall Bali siap menyediakan produk-produk unggulan dan berkualitas dengan interior toko yang mengusung konsep New Identity.

Konsep New Identity yang diusung Gramedia Level 21 Mall Bali dapat dilihat melalui tata ruang dan interior yang sesuai dengan brand Gramedia saat ini, yaitu bukan hanya sekedar menjual buku, tetapi juga sebagai rumah inspirasi, tempat para pengunjung dapat menemukan inspirasi dan pengetahuan. Pengunjung dapat merasakan atmosfer yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Berbagai produk buku, alat tulis, perlengkapan kantor dan sekolah dapat ditemukan dengan mudah. Pengunjung juga tentunya dapat terinspirasi melalui kata-kata inspiratif yang menghiasi ruangan. Gramedia selalu berkomitmen untuk memudahkan warga Bali dalam berbelanja, mencari inspirasi dan pengetahuan dengan membuka store terbaru ini.

Dengan lokasi yang sangat strategis dan berada di tengah kota Denpasar, tentunya semakin memudahkan warga Bali untuk dapat berkunjung ke Gramedia. Level 21 Mall Bali sendiri adalah mall baru yang berada tepat di jantung kota Denpasar, yaitu di Jl. Teuku Umar No. 1, yang berada hanya 13 km dari Bandara Ngurah Rai dan dapat dijangkau 35 menit dari bandara.

Gramedia Level 21 Mall secara resmi dibuka untuk umum pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 pukul 10.00 WITA. Direktur Finance, SIT dan Business Development PT. Gramedia Asri Media, Herman K. Masman hadir untuk secara resmi membuka toko, didampingi oleh AM. Octiana Vemant (Store Manager Gramedia Level 21), Rezza Patria Wibowo (Public Relations Manager) dan Made Ruswidhi (Marcomm Manager).

Acara opening dimeriahkan oleh live music dan juga berbagai promo menarik yang sudah disiapkan untuk para pengunjung. Beberapa diantaranya adalah Meraup Buku tiap Sabtu & Minggu periode 17-31 Desember 2016 dan Gift with Purchase, dimana pengunjung dapat mendapatkan berbagai hadiah seperti Blocknote, Mug, Lunch Box, Kaos dan Payung setiap pembelian dengan nominal tertentu. Pada periode 17-23 Desember 2016, setiap harinya Gramedia Level 21 Mall juga akan memberikan hadiah kepada 21 pengunjung yang beruntung. Hadiah berupa voucher Gramedia senilai Rp. 200.000 untuk pembeli pertama dengan nilai transaksi minimal Rp. 500.000 dan voucher Gramedia senilai Rp. 25.000 untuk 20 pembeli pertama dengan transaksi minimal Rp. 150.000.

Jangan lupa juga untuk follow Twitter dan Instagram @gramediabooks, karena pengunjung dapat mengikuti lomba di sosial media dan mendapat voucher dari Gramedia. Tunggu apalagi, datang ke Gramedia Level 21 Mall Bali untuk mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan pulang dengan membawa ide-ide dan inspirasi untuk hidupmu!

Gramedia Level 21 Mall Bali
Lantai 1 Unit No. FF 31 & 35-38 Level 21 Mall
Jalan Teuku Umar No. 1 Kel. Dauh Puri Klod Kec. Denpasar Barat
Denpasar 80114
Information : Fityan Yudhan A. (Public Relations) ; fityan@gramedia.com ; 0818271223

Otobursa Tumplek Blek 2017 Tetap Digelar di Senayan

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

Kompas Gramedia Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award SPS 2017, serta IPMA, IYRA, dan ISPRIMA 2017

Malam Penghargaan Serikat Perusahaan (SPS) 2017 kembali digelar di Millenium Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Dr (HC) Jakob Oetama (Kompas) dan Gusti Rusdi Effendi (Banjarmasin Post) Terima Lifetime Achievement Awards 2017

Dari grup Kompas Gramedia, ada nama Jakob Oetama. Kehadiran Jakob diwakili oleh Budiman Tanurejo. Lalu ada Pimpinan Umum Banjarmasin Pos, Gusti Rusdi ...

"Kampung Koran" Binaan Kompas Gramedia Hadir pada Ultah ICSRS

Kompas Gramedia menggelar sharing session dalam acara syukuran ulang tahun pertama Indonesia CSR Society (ICSRS) di Bentara Budaya

Gramedia: 47 Tahun Menginspirasi

47 tahun sudah Gramedia menjadi bagian dari perkembangan bangsa Indonesia. Gramedia sebagai salah satu perusahaan retail terbesar & tersebar di tanah air,...

Konstruksi Menara 3 UMN Masuk Tahap Tutup Atap

Karena pemanasan global, semua pihak akhirnya dituntut untuk go-green. UMN pun merasa terpanggil untuk berkontribusi.

Sambut 2017, Kompas Gramedia Gelar Syukuran di Gedung Baru

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit".

Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai

"Syukuran ini memang kami lakukan tiap tahun, tidak lain tidak bukan untuk memperlihatkan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang kita dapat,...

Kompasiana, Bukan Sekadar Ngeblog

PK Ojong. Pada tahun 2017, produk digital yang semula menyandang slogan “Sharing. Connecting“ ini mengusung slogan baru yaitu “Beyond...

"Kompas" Raih Penghargaan Pelopor Jurnalisme Humanisme Kebangsaan

Harian Kompas mendapat penghargaan sebagai media yang memelopori jurnalisme kategori humanisme kebangsaan.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia