HR ASIA: KOMPAS GRAMEDIA SALAH SATU TEMPAT KERJA TERBAIK

JAKARTA, KOMPAS.com - Kompas Gramedia terpilih menjadi salah satu dari 20 perusahaan di Indonesia yang dinilai sebagai tempat bekerja terbaik menurut survei Majalah HR Asia.

"Melalui survei ini, HR Asia telah menemukan banyak perusahaan-perusahaan baik lokal maupun internasional memiliki praktik kerja yang setara dengan terbaik di dunia," demikian pernyataan resmi Majalah HR Asia saat pengumuman HR Asia's Best Companies To Work For In Asia di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan ini, Corporate HR Director Kompas Gramedia Sigit Suryanto, mengatakan, "Atas sebuah pencapaian tentu kita harus mensyukuri dan ini adalah sebuah cara yang mengingatkan kami bahwa untuk terus mewujudkan SDM adalah sebuah aset perusahaan."

"Upaya kita ingin membuat suasana di perusahaan itu adalah seperti homy workplace, sebuah tempat yang nyaman untuk bekerja," tambahnya.

Menurutnya, tempat yang nyaman itu bukan tempat yang bisa seenaknya, tetapi bagaimana perusahaan itu bisa menjadi semacam rumah yang menyenangkan untuk melakukan aktivitasnya.

"Aktivitas itu membuat suasana kerja yang fun tetapi tetap profesional," ujar Sigit.

HR Asia telah menggelar survei yang melibatkan 4.600 karyawan di berbagai daerah di Indonesia.

Para pemenang dipilih dari 138 nominasi dalam 20 industri berbeda. Faktor-faktor yang dinilai adalah lingkungan bekerja, kegiatan-kegiatan HR, keterlibatan karyawan, dan tingkat kepuasan bekerja.

Perusahan-perusahaan lain yang juga masuk daftar HR Asia's Best Companies To Work For In Asia di antaranya PT Blue Bird Group Holding, PT British School Jakarta, PT Fitness First Indonesia, PT Bank Maybank Indonesia Tbk, PT 3M Indonesia, dan PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Sumber : www.kompas.com

Otobursa Tumplek Blek 2017 Tetap Digelar di Senayan

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

Kompas Gramedia Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award SPS 2017, serta IPMA, IYRA, dan ISPRIMA 2017

Malam Penghargaan Serikat Perusahaan (SPS) 2017 kembali digelar di Millenium Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Dr (HC) Jakob Oetama (Kompas) dan Gusti Rusdi Effendi (Banjarmasin Post) Terima Lifetime Achievement Awards 2017

Dari grup Kompas Gramedia, ada nama Jakob Oetama. Kehadiran Jakob diwakili oleh Budiman Tanurejo. Lalu ada Pimpinan Umum Banjarmasin Pos, Gusti Rusdi ...

"Kampung Koran" Binaan Kompas Gramedia Hadir pada Ultah ICSRS

Kompas Gramedia menggelar sharing session dalam acara syukuran ulang tahun pertama Indonesia CSR Society (ICSRS) di Bentara Budaya

Gramedia: 47 Tahun Menginspirasi

47 tahun sudah Gramedia menjadi bagian dari perkembangan bangsa Indonesia. Gramedia sebagai salah satu perusahaan retail terbesar & tersebar di tanah air,...

Konstruksi Menara 3 UMN Masuk Tahap Tutup Atap

Karena pemanasan global, semua pihak akhirnya dituntut untuk go-green. UMN pun merasa terpanggil untuk berkontribusi.

Sambut 2017, Kompas Gramedia Gelar Syukuran di Gedung Baru

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit".

Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai

"Syukuran ini memang kami lakukan tiap tahun, tidak lain tidak bukan untuk memperlihatkan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang kita dapat,...

Kompasiana, Bukan Sekadar Ngeblog

PK Ojong. Pada tahun 2017, produk digital yang semula menyandang slogan “Sharing. Connecting“ ini mengusung slogan baru yaitu “Beyond...

"Kompas" Raih Penghargaan Pelopor Jurnalisme Humanisme Kebangsaan

Harian Kompas mendapat penghargaan sebagai media yang memelopori jurnalisme kategori humanisme kebangsaan.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia