K-VISION PERSEMBAHAN KOMPAS GRAMEDIA

Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi yang semakin berkembang pesat. Setelah memiliki Kompas TV, kini Kompas Gramedia dengan bangga meluncurkan TV berlangganan dengan nama K-VISION.

“Dalam lima tahun terakhir, televisi berbayar semakin diterima oleh masyarakat luas. Kompas Gramedia melihat fenomena ini kemudian memutuskan untuk hadir melalui platform televisi berbayar,“ kata Direktur Eksekutif K-Vision, Harya Pratama, dalam sambutannya. Dengan memiliki televisi berbayar, menurut Harya, channel dan pengembangan konten jadi terbuka lebar karena ada fasilitas bandwith yang cukup. Bagi KG, hal ini bisa dimanfaatkan lebih jauh untuk membangun sinergi dengan bisnis-bisnis unit lain seperti toko buku, surat kabar, dan sebagainya. “Hari ini kita sama-sama bersyukur dan berdoa supaya K-VISION ini benar-benar on terus,“ harapnya.

“On Terus“ merupakan tagline dari K-VISION. Hal ini mengacu pada keistimewaan layanan yang diberikan K-VISION kepada para pelanggannya, yakni walaupun pelanggan tidak melakukan pengisian voucher, melalui decodernya, pelanggan masih bisa menikmati beberapa saluran berkualitas antara lain channel kartun anak Spacetoon+, POP Channel, dsb.

K-VISION terlahir dengan visi untuk menjadi televisi berlangganan yang memberikan tayangan penuh hiburan, informasi, edukasi, dan inspirasi sebagai upaya mencerdaskan kehidupan masyarakat Indonesia. Televisi berlangganan ini hadir melalui frekuensi C-Band dari satelit Palapa D dan KU-Band dari frekuensi Maesat-3A. Teknologi ini ditunjang melalui 3 pilihan tipe decoder yakni tipe C1000 dengan kualitas gambar Standard Definition (SD), tipe K1100 dengan kualitas High Definition (HD), dan tipe K2000 dengan kualitas High Definition (HD).

Banyak channel menarik yang bisa kita akses jika berlangganan K-VISION. Channel-channel premium seperti FOX, StarWorld, Disney Junior National Geographic Channel, AXN, Cinema World, dll, bisa kita tonton melalui K-VISION. Channel televisi lokal seperti Kompas TV, SCTV, Indosiar, Trans7, Trans TV, TVRI , Metro TV, TV One dan ANTV, pun tetap hadir secara lengkap di sini. Bagi pecinta olahraga, K-VISION menyuguhkan tayangan 220 pertandingan ISL (Indonesia Super League) sepanjang tahun 2014, juga Liga-Liga terbaik dunia  seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Prancis, Liga Amerika, Liga Jerman, Piala FA dan Piala Football League.

Satu lagi, yang tentu amat kita nantikan, siaran Piala Dunia 2014. Ya, sebagai televisi berlangganan yang memegang hak siar resmi Piala Dunia 2014, K-VISION akan memanjakan kita semua para penggila bola dengan 64 pertandingan Piala Dunia 2014. Wow!

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia