KEMERIAHAN PERAYAAN HARI ULANG TAHUN TRIBUNNEWS

Syukuran perayaan Ulang Tahun ke-7 Tribunnwes.com berlangsung meriah. Acara yang digelar di kantor Redaksi Tribunnews,com, kawasan Palmerah, Jakarta Pusat ini dihadiri pucuk pimpinan Kompas Gramedia hingga pucuk pimpinan Grup Tribun Network.

Mulai dari CEO Kompas Gramedia (KG) Liliek Oetama, CEO Group of Media KG Andy Budiman, Wakil CEO Group of Media KG Sentrijanto, Direktur Group of Regional Newspaper atau Tribun Network Herman Darmo, Pemimpin Redaksi Tribunnews.com Dahlan Dahi, GM Tribun Network Febby Mahendra Putra, Pimred Warta Kota Ahmad Subechi dan jajaran pimpinan Tribun lainnya.
Acara yang digelar dengan tema Satu Tujuan (Satu7an) ini sekaligus menjadi cita-cita besar Tribunnews.com untuk terus bertahan menjadi portal berita nomor satu di Indonesia.

Bertema Satu Tujuan, karyawan Tribun Network mengenakan berbagai macam pakaian profesi yang menunjukkan keberagaman kanal dan pembaca Tribunnews.com. Mulai dari pakaian dokter, pilot, artis, ustaz, pemain sepakbola, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

Acara potong tumpeng dan kue tart menandai Tribunnews.com yang kini berusia tujuh tahun semakin dewasa dan menjadi matang. Terlebih, kini Tribunnews.com menjadi situs teratas di Indonesia.

"Mudah-mudahan di tahun 2017 ini Tribunnews.com tak tergeser-geser lagi. Selalu di posisi nomor satu," doa Andi Budiman.

Acara semakin meriah setelah CEO KG Liliek Oetama yang hadir belakangan didaulat untuk aksi boomerang di halaman Gedung Tribun. Aksi boomerang, yakni bergaya berulang yang diolah dengan aplikasi boomerang lalu diupload di Instagram.

CEO Kompas Gramedia (KG) Liliek Oetama pun bahkan santai diajak berfoto beberapa karyawan Tribun Network. Bahkan saat diajak beraksi boomerang, yakni bergaya berulang yang diolah dengan aplikasi boomerang lalu diupload di Instagram, CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama pun menyanggupinya.
Setelah dijelaskan apa itu aksi boomerang, Liliek Oetama pun bersemangat mengajak pimpinan Tribun Network beraksi.

Selain Herman Darmo, Dahlan Dahi, Sentrijanto, GM Tribun Network Febby Mahendra Putra dan Pimred Warta Kota Ahmad Subechi pun diajak Liliek Oetama beraksi boomerang.

Aksi semakin seru tatkala sejumlah karyawan Tribun Network lainnya ikut beraksi bersama. "Gerakannya bagaimana. Ayo ajari dulu," ujar Liliek Oetama sambil tertawa.

Tak perlu diajari lama. Setelah sekilas ditunjukkan gerakkan jari menunjukkan angka tujuh sebagai simbol Ultah ke-7 Tribunnews.com dan badan turun naik, Liliek Oetama dan pimpinan Tribun Network pun langsung beraksi.

Sempat beberapa kali diulang, Liliek Oetama pun dengan riang mengikuti ajakan para karyawan Tribun Network. "Ulang lagi enggak apa-apa," ujarnya sambil diikuti tawa pimpinan dan karyawan Tribun Network.

Setelah diulang dua kali, aksi boomerang pun sukses. Dengan senyum puas, Liliek Oetama dan para karyawan Tribun pun tertawa bersama.

"Ini ada-ada saja anak-anak muda sekarang. Keringetan nih," canda Herman Darmo.

Sumber : tribunnews.com

KIRIM BUKU & NgabubuREAD

Duduk santai lesehan sambil mengobrol akrab tentang pengalaman membaca menjadi konsep acara #AkuBaca NgabubuREAD, ajang ngabuburit kreatif pada bulan Ramadhan...

#mudiKGesit, MENGAWAL MUDIK LEBARAN 2017

Sesudah selama beberapa dasawarsa liputan pulang kampung Lebaran dilakukan sendiri-sendiri, tahun ini Harian KOMPAS, Kompas.com, KompasTV, dan Radio Sonora...

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia