KETIKA "TRAVELING" KARENA TERPAKSA, PERJALANAN PERLU DIKELOLA

Ada kalanya, seseorang harus melalukan perjalanan karena terpaksa. Biasanya disebabkan oleh tuntuan pekerjaan. Seperti pengalaman yang dibagikan Director of Corporate IT&IS Kompas Gramedia Adrian S. Herlambang.

Ia mengaku kerap harus melakukan traveling karena pekerjaan. Namun, ia sendiri tidak terbiasa menikmati makanan seperti fast food dan makanan berbahan keju. Oleh karena itu, ia merasa perjalanan harus dikelola.

"Dengan adanya teknologi, sekarang perjalanan bisa semakin mudah. Semoga dengan acara ini dapat membantu Anda untuk mengelola traveling dan menambah minat travel Anda," ujar Adrian, dalam acara member gathering Kompas Gramedia Value Card (KGVC) di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Acara member gathering tersebut dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi member setia Kompas Gramedia Value Card (KGVC) dan rekan bisnis Kompas Gramedia. Pada member gathering kali ini, KGVC mengusung tema "Petualangan KGVC" dengan tema traveling dan kuliner Nusantara.

Mengusung tema traveling Nusantara, dekorasi pun dipenuhi ikon-ikon Nusantara seperti booth foto Gunung Bromo, Candi Borobudur, Bali dan juga rumah Toraja. Para pengunjung dapat berfoto langsung di booth yang telah disediakan tersebut. Acara dibuka dengan Tari Piring yang berasal dari Sumatera Barat.

Tamu undangan juga dapat merasakan pengalaman kuliner dari berbagai daerah Nusantara tanpa harus mengunjungi daerah-daerah tersebut. Selain itu hadir juga Jeff dan Diana yang merupakan penulis buku "Pasangan Travelling". Dalam acara ini, mereka akan membagikan pengalaman serta kiat dalam travelling.

Selain itu, terdapat juga workshop yang diadakan seperti membatik dan shirt coloring oleh Media Art, games, dan juga doorprize.

Sumber : www.kompas.com

Otobursa Tumplek Blek 2017 Tetap Digelar di Senayan

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

Kompas Gramedia Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award SPS 2017, serta IPMA, IYRA, dan ISPRIMA 2017

Malam Penghargaan Serikat Perusahaan (SPS) 2017 kembali digelar di Millenium Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Dr (HC) Jakob Oetama (Kompas) dan Gusti Rusdi Effendi (Banjarmasin Post) Terima Lifetime Achievement Awards 2017

Dari grup Kompas Gramedia, ada nama Jakob Oetama. Kehadiran Jakob diwakili oleh Budiman Tanurejo. Lalu ada Pimpinan Umum Banjarmasin Pos, Gusti Rusdi ...

"Kampung Koran" Binaan Kompas Gramedia Hadir pada Ultah ICSRS

Kompas Gramedia menggelar sharing session dalam acara syukuran ulang tahun pertama Indonesia CSR Society (ICSRS) di Bentara Budaya

Gramedia: 47 Tahun Menginspirasi

47 tahun sudah Gramedia menjadi bagian dari perkembangan bangsa Indonesia. Gramedia sebagai salah satu perusahaan retail terbesar & tersebar di tanah air,...

Konstruksi Menara 3 UMN Masuk Tahap Tutup Atap

Karena pemanasan global, semua pihak akhirnya dituntut untuk go-green. UMN pun merasa terpanggil untuk berkontribusi.

Sambut 2017, Kompas Gramedia Gelar Syukuran di Gedung Baru

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit".

Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai

"Syukuran ini memang kami lakukan tiap tahun, tidak lain tidak bukan untuk memperlihatkan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang kita dapat,...

Kompasiana, Bukan Sekadar Ngeblog

PK Ojong. Pada tahun 2017, produk digital yang semula menyandang slogan “Sharing. Connecting“ ini mengusung slogan baru yaitu “Beyond...

"Kompas" Raih Penghargaan Pelopor Jurnalisme Humanisme Kebangsaan

Harian Kompas mendapat penghargaan sebagai media yang memelopori jurnalisme kategori humanisme kebangsaan.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia