KETIKA "TRAVELING" KARENA TERPAKSA, PERJALANAN PERLU DIKELOLA

Ada kalanya, seseorang harus melalukan perjalanan karena terpaksa. Biasanya disebabkan oleh tuntuan pekerjaan. Seperti pengalaman yang dibagikan Director of Corporate IT&IS Kompas Gramedia Adrian S. Herlambang.

Ia mengaku kerap harus melakukan traveling karena pekerjaan. Namun, ia sendiri tidak terbiasa menikmati makanan seperti fast food dan makanan berbahan keju. Oleh karena itu, ia merasa perjalanan harus dikelola.

"Dengan adanya teknologi, sekarang perjalanan bisa semakin mudah. Semoga dengan acara ini dapat membantu Anda untuk mengelola traveling dan menambah minat travel Anda," ujar Adrian, dalam acara member gathering Kompas Gramedia Value Card (KGVC) di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Acara member gathering tersebut dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi member setia Kompas Gramedia Value Card (KGVC) dan rekan bisnis Kompas Gramedia. Pada member gathering kali ini, KGVC mengusung tema "Petualangan KGVC" dengan tema traveling dan kuliner Nusantara.

Mengusung tema traveling Nusantara, dekorasi pun dipenuhi ikon-ikon Nusantara seperti booth foto Gunung Bromo, Candi Borobudur, Bali dan juga rumah Toraja. Para pengunjung dapat berfoto langsung di booth yang telah disediakan tersebut. Acara dibuka dengan Tari Piring yang berasal dari Sumatera Barat.

Tamu undangan juga dapat merasakan pengalaman kuliner dari berbagai daerah Nusantara tanpa harus mengunjungi daerah-daerah tersebut. Selain itu hadir juga Jeff dan Diana yang merupakan penulis buku "Pasangan Travelling". Dalam acara ini, mereka akan membagikan pengalaman serta kiat dalam travelling.

Selain itu, terdapat juga workshop yang diadakan seperti membatik dan shirt coloring oleh Media Art, games, dan juga doorprize.

Sumber : www.kompas.com

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia