KOMPAS TRAVEL FAIR DIBUKA, ADA LELANG TIKET JAKARTA-JEPANG PP HANYA RP 250.000

Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) resmi dibuka. Beragam tiket promo, paket wisata, hingga penawaran-penawaran menarik ditawarkan selama penyelenggaraan pameran.

"Travel bukan hanya menghabiskan uang tapi bisa memahami tempat yang dituju, jadi ketika traveling bisa punya pengalaman," kata General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita dalam jumpa pers KTF 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/8/2016).

Ia mengatakan, pada penyelenggaraan KTF tahun ini diikuti oleh 12 maskapai penerbangan dan diikuti sebanyak 115 peserta pameran. "Yang berbeda tahun ini juga diikuti oleh Kedutaan Besar Ethiopia," katanya.

Pengunjung berfoto di depan pintu masuk Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tazbir, mengatakan dengan adanya pameran wisata menunjukkan tingkat daya beli yang tinggi masyarakat. Hal itu terlihat antusias masyarakat belanja di pameran wisata.

"Ini kesempatan yang baik bekerja sama dengan Kompas untuk mempromosikan destinasi dalam negeri," ungkap Tazbir.

Sementara, Special Project Div. Manager Dyandra Promosindo selalu penyelenggara, Novit Cahyani menyebutkan salah satu penawaran menarik adalah lelang tiket pesawat.

Ia menyebutkan, satu tujuan yang dilelang yaitu Jakarta-Tokyo PP. "Lelang dimulai tiket dari 0 rupiah. Kalau mau ikut lelang transaksi minimal Rp 500.000 nanti di jam-jam tertentu," kata Novit.

Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.
Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga. Ada beragam promo yang ditawarkan.

Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta sudah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sementara itu, Jakarta-Jepang (PP) ditawarkan mulai dari Rp 2,9 juta dan Jakarta-London (PP) mulai dari Rp 6,2 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk cashback bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Sumber : www.kompas.com

Kompasiana, Bukan Sekadar Ngeblog

PK Ojong. Pada tahun 2017, produk digital yang semula menyandang slogan “Sharing. Connecting“ ini mengusung slogan baru yaitu “Beyond...

"Kompas" Raih Penghargaan Pelopor Jurnalisme Humanisme Kebangsaan

Harian Kompas mendapat penghargaan sebagai media yang memelopori jurnalisme kategori humanisme kebangsaan.

Universitas Multimedia Nusantara Raih Akreditasi A dari BAN-PT

Memasuki usia ke-10, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali meraih prestasi. UMN berhasil mendapatkan akreditasi institusi A dari Badan Akreditasi...

GRAMEDIA HADIR DI LEVEL 21 MALL DENGAN KONSEP NEW IDENTITY

Mulai hari Sabtu, 17 Desember 2016, warga Bali dapat merasakan pengalaman berbelanja dengan suasana baru yang menginspirasi di Gramedia Level 21 Mall ...

GRAMEDIA LEVEL 21 MALL BERBAGI BUKU DENGAN ANAK-ANAK DI DENPASAR

Gramedia selalu berkomitmen untuk ikut andil dalam dunia pendidikan anak-anak di Indonesia.

Kompas Gramedia Akuisisi Penyedia Layanan E-Book "Scoop"

Kompas Gramedia mengumumkan akuisisi terhadap Scoop, platform e-book yang beroperasi di Indonesia. Dengan akuisisi, Scoop sepenuhnya menjadi milik Kompas...

Kompas Gramedia Bangun Reading Corner KG dan Sumbang 2.000 Buku untuk SMKN Jawa Tengah

Kompas Gramedia (KG), melalui salah satu terapan program _Corporate Social Repsonsibility_ (CSR)-nya, memberi perhatian yang intens terhadap tumbuh kembang...

Penghargaan The 11th Annual MarkPlus Conference untuk PT Gramedia Asri Media

CEO PT Gramedia Asri Media, Y. Priyo Utomo meraih penghargaan sebagai Best Industry Marketing Champion untuk kategori Retail Sector pada acara 11th Annual...

Lagi, Penghargaan Tingkat Nasional Diraih New Media Tower UMN

Walaupun sudah pernah mendapatkan juara pertama Energy Efficient Building karegori Tropical Building dalam Asean Energy Award pada tahun 2014, New Media...

BOLA "Urban Culture Race"

ZINC BOLA SPORTS RACE 2016
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia