KOMPAS TRAVEL FAIR DIBUKA, ADA LELANG TIKET JAKARTA-JEPANG PP HANYA RP 250.000

Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) resmi dibuka. Beragam tiket promo, paket wisata, hingga penawaran-penawaran menarik ditawarkan selama penyelenggaraan pameran.

"Travel bukan hanya menghabiskan uang tapi bisa memahami tempat yang dituju, jadi ketika traveling bisa punya pengalaman," kata General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita dalam jumpa pers KTF 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/8/2016).

Ia mengatakan, pada penyelenggaraan KTF tahun ini diikuti oleh 12 maskapai penerbangan dan diikuti sebanyak 115 peserta pameran. "Yang berbeda tahun ini juga diikuti oleh Kedutaan Besar Ethiopia," katanya.

Pengunjung berfoto di depan pintu masuk Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tazbir, mengatakan dengan adanya pameran wisata menunjukkan tingkat daya beli yang tinggi masyarakat. Hal itu terlihat antusias masyarakat belanja di pameran wisata.

"Ini kesempatan yang baik bekerja sama dengan Kompas untuk mempromosikan destinasi dalam negeri," ungkap Tazbir.

Sementara, Special Project Div. Manager Dyandra Promosindo selalu penyelenggara, Novit Cahyani menyebutkan salah satu penawaran menarik adalah lelang tiket pesawat.

Ia menyebutkan, satu tujuan yang dilelang yaitu Jakarta-Tokyo PP. "Lelang dimulai tiket dari 0 rupiah. Kalau mau ikut lelang transaksi minimal Rp 500.000 nanti di jam-jam tertentu," kata Novit.

Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.
Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga. Ada beragam promo yang ditawarkan.

Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta sudah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sementara itu, Jakarta-Jepang (PP) ditawarkan mulai dari Rp 2,9 juta dan Jakarta-London (PP) mulai dari Rp 6,2 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk cashback bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Sumber : www.kompas.com

Kemeriahan Perayaan Hari Ulang Tahun Tribunnews

Syukuran perayaan Ulang Tahun ke-7 Tribunnwes.com berlangsung meriah. Acara yang digelar di kantor Redaksi Tribunnews,com, kawasan Palmerah, Jakarta Pusat...

KG Value Card “A Million Race“

Kompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race“ untuk merayakan tercapainya member ke-1.000.000.

Karya Animasi Mahasiswa UMN Meriahkan Hari Film Nasional 2017

Dalam rangka Hari Film Nasional (HFN) 2017 yang jatuh pada 30 Maret, lima buah film pendek animasi mahasiswa program studi Film dan Animasi Universitas...

Kontan Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Media Bisnis dan Investasi Kontan berhasil menyabet penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Kontan menerima penghargaan sebagai media dengan...

JAKARTA MOTOGARAGE 2017 : Kustom Kultur Enthusiasm Gathering

Di usia genap ke 18 tahun, MOTOR PLUS mempersiapkan perayaan ulang tahun sekaligus bentuk apresiasi MOTOR PLUS terhadap budaya dan pelaku modifikasi kustom...

Radio Motion Gelar Konser Hari Musik Nasional 2017

Sebanyak sembilan musisi dan grup meramaikan konser Hari Musik Nasional (HMN) 2017, yang digelar Radio Motion 97.5 FM di Food Society, Kota Kasablanka,...

Festival Pustaka Bergerak : Kampanye Literasi Terbesar di Indonesia

Guna meningkatkan minat baca masyarakat kota Surabaya, Kompas Gramedia Group menggelar festival pustaka bergerak. Acara ini melibatkan lebih dari 2.000...

Diginusa - Digitalisasi Pendidikan Untuk Bangsa

Setelah sebelas tahun dikenal sebagai penyedia dan penyelenggara kurikulum ICT (Information and Communication Technologies) di lebih dari 300 sekolah swasta...

Menciptakan Anak Indonesia yang Kreatif dan Cerdas Bersama Robolego

Robolego Course and Playground secara resmi membuka playground pertama pada Sabtu, 25 Februari, di Gramedia Store Dr. Cipto Cirebon, Jawa Barat. Siswa-siswi...

SANTIKA INDONESIA RAYAKAN PENCAPAIAN 100 HOTEL

Santika Indonesia Hotels and Resorts sejauh ini telah mengelola 102 unit hotel dengan 5 brand utama
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia