KOMPAS TRAVEL FAIR DIBUKA, ADA LELANG TIKET JAKARTA-JEPANG PP HANYA RP 250.000

Pameran wisata Kompas Travel Fair (KTF) resmi dibuka. Beragam tiket promo, paket wisata, hingga penawaran-penawaran menarik ditawarkan selama penyelenggaraan pameran.

"Travel bukan hanya menghabiskan uang tapi bisa memahami tempat yang dituju, jadi ketika traveling bisa punya pengalaman," kata General Manager Iklan Harian Kompas, Dorothea Devita dalam jumpa pers KTF 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/8/2016).

Ia mengatakan, pada penyelenggaraan KTF tahun ini diikuti oleh 12 maskapai penerbangan dan diikuti sebanyak 115 peserta pameran. "Yang berbeda tahun ini juga diikuti oleh Kedutaan Besar Ethiopia," katanya.

Pengunjung berfoto di depan pintu masuk Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Bisnis dan Pemerintah Kementerian Pariwisata, Tazbir, mengatakan dengan adanya pameran wisata menunjukkan tingkat daya beli yang tinggi masyarakat. Hal itu terlihat antusias masyarakat belanja di pameran wisata.

"Ini kesempatan yang baik bekerja sama dengan Kompas untuk mempromosikan destinasi dalam negeri," ungkap Tazbir.

Sementara, Special Project Div. Manager Dyandra Promosindo selalu penyelenggara, Novit Cahyani menyebutkan salah satu penawaran menarik adalah lelang tiket pesawat.

Ia menyebutkan, satu tujuan yang dilelang yaitu Jakarta-Tokyo PP. "Lelang dimulai tiket dari 0 rupiah. Kalau mau ikut lelang transaksi minimal Rp 500.000 nanti di jam-jam tertentu," kata Novit.

Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). Sebanyak 12 maskapai penerbangan, 22 agen perjalanan, 2 cruise, hotel, perusahaan asuransi, travel apps, dan brand aksesori ikut serta pada KTF tahun ini. Pameran berlangsung 2-4 September.

KTF 2016 berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini KTF kembali bertempat di Jakarta Convention Center, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.
Pameran dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga. Ada beragam promo yang ditawarkan.

Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan mulai dari Rp 1,4 juta sudah termasuk cashback menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Sementara itu, Jakarta-Jepang (PP) ditawarkan mulai dari Rp 2,9 juta dan Jakarta-London (PP) mulai dari Rp 6,2 juta. Semua harga tersebut sudah termasuk cashback bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Sumber : www.kompas.com

Otobursa Tumplek Blek 2017 Tetap Digelar di Senayan

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

Kompas Gramedia Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award SPS 2017, serta IPMA, IYRA, dan ISPRIMA 2017

Malam Penghargaan Serikat Perusahaan (SPS) 2017 kembali digelar di Millenium Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Dr (HC) Jakob Oetama (Kompas) dan Gusti Rusdi Effendi (Banjarmasin Post) Terima Lifetime Achievement Awards 2017

Dari grup Kompas Gramedia, ada nama Jakob Oetama. Kehadiran Jakob diwakili oleh Budiman Tanurejo. Lalu ada Pimpinan Umum Banjarmasin Pos, Gusti Rusdi ...

"Kampung Koran" Binaan Kompas Gramedia Hadir pada Ultah ICSRS

Kompas Gramedia menggelar sharing session dalam acara syukuran ulang tahun pertama Indonesia CSR Society (ICSRS) di Bentara Budaya

Gramedia: 47 Tahun Menginspirasi

47 tahun sudah Gramedia menjadi bagian dari perkembangan bangsa Indonesia. Gramedia sebagai salah satu perusahaan retail terbesar & tersebar di tanah air,...

Konstruksi Menara 3 UMN Masuk Tahap Tutup Atap

Karena pemanasan global, semua pihak akhirnya dituntut untuk go-green. UMN pun merasa terpanggil untuk berkontribusi.

Sambut 2017, Kompas Gramedia Gelar Syukuran di Gedung Baru

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit".

Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai

"Syukuran ini memang kami lakukan tiap tahun, tidak lain tidak bukan untuk memperlihatkan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang kita dapat,...

Kompasiana, Bukan Sekadar Ngeblog

PK Ojong. Pada tahun 2017, produk digital yang semula menyandang slogan “Sharing. Connecting“ ini mengusung slogan baru yaitu “Beyond...

"Kompas" Raih Penghargaan Pelopor Jurnalisme Humanisme Kebangsaan

Harian Kompas mendapat penghargaan sebagai media yang memelopori jurnalisme kategori humanisme kebangsaan.
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia