OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017 TETAP DIGELAR DI SENAYAN

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

Info ini mengupdate info sebelumnya jika penyelenggaraan bursa otomotif ini diadakan di lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kabar baik bagi pengunjung setia OTOBURSA Tumplek Blek, kami selaku penyelenggara mengubah lokasi acara, dari lapangan parkir Aldiron Pancoran kembali ke Senayan," ujar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Langkah itu, sambung dia, dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap rangkaian acara ulang tahun TNI AU yang akan diselenggarakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, bertepatan dengan tanggal pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

"Ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat agar OTOBURSA Tumplek Blek tetap dilaksanakan di Senayan,“ ujar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Lokasi yang mudah dijangkau baik menggunakan transportasi umum maupun pribadi dan lahan parkir yang cukup luas juga menjadi pertimbangan OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali dilaksanakan di Senayan.

Selain itu, untuk memanjakan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek yang setia hadir tiap tahunnya, Parkir Timur Senayan masih menjadi lokasi paling strategis dan diminati untuk pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Salah satu konten andalan tahu ini adalah OTO PLUS SHOWBIKE FIGHTING AFFILIATED WITH AMD. American Motorycle Dealer (AMD) merupakan kompetisi skala internasional custom bike antar builder tingkat dunia.

Kali ini, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 mendapat lisensi khusus dari AMD untuk mengadakan kompetisi modifikasi bagi seluruh builder Indonesia.

Nah, untuk informasi lebih lanjut, silakan cek Facebook, Twitter dan instagram Otomotif Weekly serta Facebook fanpage TumplekBlek serta Instagram @otobursatumplekblek dengan hashtag #TumplekBlek2017

Sumber : www.tribunnews.com

KOMPAS.com Raih Penghargaan Superbrands Award 2017

KOMPAS.com meraih penghargaan dalam kategori "online news" pada Superbrands Award 2017

GRAMEDIA SCIENCE DAY 2nd Science Olympic 2017

Gramedia bekerja sama dengan BCA kembali menyelenggarakan kegiatan tahunan mengenal sains dengan cara menyenangkan dan kreatif, Gramedia Science Day.

BRITAMAXHAIDAY YOUTH EXPLORATION: #LIVEDREAMEXPLORE!

Muda, tidak mudah menyerah, senang mengeksplorasi. Tiga semangat itulah yang HAI ingin tularkan kepada teman-teman Indonesia melalui BritAmaXHaiDay pada...

DENDANG KENCANA 2017

KOMPAS GRAMEDIA berkeinginan untuk kembali menghidupkan DENDANG KENCANA, sebuah kegiatan kepedulian pada anak-anak dan guru, khususnya lewat lagu anak....

GRAMEDIA PRINTING SUARA PILKADA DKI 2017

Gramedia Printing menjadi penyedia pencetakan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran kedua.

BOBO.ID - Semangat Masa Kanak-kanak

Bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Majalah Bobo meluncurkan sebuah “permainan“ baru yaitu BOBO.ID.

HUT ke-43 GPU: #Nyala43

Telah 43 tahun “nyala api“ Penerbit Gramedia Pustaka Utama menerangi cakrawala literatur bangsa Indonesia.

PENGHARGAAN LOPER KORAN TELADAN DI HUT KE-22 JASATAMA POLAMEDIA

HUT ke-22 Jasatama Polamedia yang jatuh pada 27 Maret dirayakan sederhana tapi tetap meriah di Kebun Raya Bogor pada Selasa, 28 Maret

PESTA KOMUNITAS se-INDONESIA!

Kompasiana bekerja sama dengan Tribun Jogja mempersembahkan Indonesia Community Day (ICD) pada Sabtu, 13 Mei mendatang di Plaza Pasar Ngasem, Yogyakar...

THE 18TH INTERNATIONAL OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017

The 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 berhasil menarik 80.577 pengunjung dengan total transaksi mencapai 33,15 miliar rupiah selama dua hari...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia