SAMBUT 2017, KOMPAS GRAMEDIA GELAR SYUKURAN DI GEDUNG BARU

Kompas Gramedia kembali menggelar syukuran pada 2017 ini. Acara bertajuk "Syukuran Kompas Gramedia 2017" ini digelar di gedung baru Kompas Gramedia, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Ketua Panitia Syukuran Kompas Gramedia Citzke Afanti mengatakan, acara ini rutin digelar karena memiliki makna yang penting dan mendalam, yakni sebagai pengucapan syukur karena 2016 telah berhasil dilewati.

"Selain itu juga sebagai momen penting untuk memperkuat komitmen kita untuk tetap bersama-sama dan saling mendukung dalam menjalani tahun 2017 ini," ujar Citzke.

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit". Citzke mengatakan, tema dan tagline yang diangkat untuk mengajak semua karyawan Kompas Gramedia tetap semangat dan optimistis.

"Kita tetap harus optimistis pada tahun-tahun mendatang KG tetap dapat tumbuh berkembang melalui upaya transformasi serta adanya bisnis unit baru yang dapat menjawab tantangan masa depan," kata dia.

Selain itu, tema tersebut juga berkaitan dengan dukungan semua karyawan yang inovatif dan kreatif yang menjadi salah satu kunci keberhasilan Kompas Gramedia.
Adapun Syukuran Kompas Gramedia 2017 digelar di Menara Kompas agar semua karyawan bisa melihat langsung gedung baru yang akan ditempati nanti.

"Dengan memilih gedung ini, maka dapat mengakomodasi keinginan karyawan untuk melihat lebih dekat gedung baru yang menjadi kebanggaan kita bersama," ucap Citzke.

Syukuran Kompas Gramedia 2017 dihadiri karyawan dari berbagai unit Kompas Gramedia. Acara hari ini dimeriahkan oleh lomba creative performance, lomba menghias tumpeng, hingga penampilan band-band akustik dari Kompas Gramedia.

Sumber : www.kompas.com

Otobursa Tumplek Blek 2017 Tetap Digelar di Senayan

OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 1-2 April 2017.

Kompas Gramedia Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award SPS 2017, serta IPMA, IYRA, dan ISPRIMA 2017

Malam Penghargaan Serikat Perusahaan (SPS) 2017 kembali digelar di Millenium Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Dr (HC) Jakob Oetama (Kompas) dan Gusti Rusdi Effendi (Banjarmasin Post) Terima Lifetime Achievement Awards 2017

Dari grup Kompas Gramedia, ada nama Jakob Oetama. Kehadiran Jakob diwakili oleh Budiman Tanurejo. Lalu ada Pimpinan Umum Banjarmasin Pos, Gusti Rusdi ...

"Kampung Koran" Binaan Kompas Gramedia Hadir pada Ultah ICSRS

Kompas Gramedia menggelar sharing session dalam acara syukuran ulang tahun pertama Indonesia CSR Society (ICSRS) di Bentara Budaya

Gramedia: 47 Tahun Menginspirasi

47 tahun sudah Gramedia menjadi bagian dari perkembangan bangsa Indonesia. Gramedia sebagai salah satu perusahaan retail terbesar & tersebar di tanah air,...

Konstruksi Menara 3 UMN Masuk Tahap Tutup Atap

Karena pemanasan global, semua pihak akhirnya dituntut untuk go-green. UMN pun merasa terpanggil untuk berkontribusi.

Rutin Gelar Acara Tahunan, Cara Kompas Gramedia Syukuri Hasil yang Telah Dicapai

"Syukuran ini memang kami lakukan tiap tahun, tidak lain tidak bukan untuk memperlihatkan bahwa kita harus selalu bersyukur dengan apa pun yang kita dapat,...

Kompasiana, Bukan Sekadar Ngeblog

PK Ojong. Pada tahun 2017, produk digital yang semula menyandang slogan “Sharing. Connecting“ ini mengusung slogan baru yaitu “Beyond...

"Kompas" Raih Penghargaan Pelopor Jurnalisme Humanisme Kebangsaan

Harian Kompas mendapat penghargaan sebagai media yang memelopori jurnalisme kategori humanisme kebangsaan.

Universitas Multimedia Nusantara Raih Akreditasi A dari BAN-PT

Memasuki usia ke-10, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) kembali meraih prestasi. UMN berhasil mendapatkan akreditasi institusi A dari Badan Akreditasi...
© 1963 - 2017  Kompas Gramedia - All rights reserved.
Website by PandavaMedia