panel-head.png

Bisnis KG

PROPERTY & INFRASTRUCTURE

Kompas Gramedia mendukung pemerataan pembangunan dengan mengembangkan bisnis di bidang properti dan infrastruktur.

  • Permata Medialand

    Permata Medialand dan anak-anak perusahaannya bergerak dalam bisnis real estate. Bidang usahanya mengembangkan proyek-proyek yang berdampak luas bagi masyarakat dengan keunggulan membangun proyek yang ramah lingkungan dan hemat energi. Beberapa proyeknya antara lain Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City yang hingga saat ini menjadi gedung pameran terbesar di Asia Tenggara, dan Allianz Tower Jakarta yang mengusung konsep ramah lingkungan sehingga sangat efisien dalam penggunaan energi.

  • Translingkar Kita Jaya

    PT. Translingkar Kita Jaya adalah sebuah Badan Usaha Jalan Tol yang melakukan pengusahaan jalan tol ruas Cinere–Jagorawi, yang termasuk proyek strategis nasional. Misi kami adalah menyediakan jalan tol berkualitas untuk menjamin bisnis berkelanjutan, dan menjadi mitra pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan ekonomi Depok dan sekitarnya.

  • Wisma Kompas Gramedia

    Wisma Kompas Gramedia terletak di 2 lokasi yaitu di kawasan pegunungan Puncak - Jawa Barat yang dikenal dengan sebutan Wisma Pacet dan terletak berdekatan dengan Istana Cipanas dan Taman Safari Indonesia, serta di daerah Banten yang dikenal dengan nama Wisma Karang Bolong. Wisma Kompas Gramedia adalah tempat penginapan, rapat, dan rekreasi untuk sejenak kembali ke kesegaran alam. Di Wisma Pacet, kami juga memperkenalkan produk makanan dari kami yaitu Bakmi Jawa, yang dibuat dari bahan-bahan tanpa pengawet dan pewarna. Selain Bakmi Jawa, kami juga menyediakan minuman tradisional serta kopi dengan aroma khas. Saat ini lokasi penjualan Bakmi Jawa juga telah diperluas ke Bentara Budaya Jakarta.

    Wisma Kompas Gramedia