panel-head.png

Ruang Media

Berita

KompasTV Makassar Raih Dua Penghargaan KPID Award Sulsel 2021

Malam Penganugerahan KPID Award 2021 Sulawesi Selatan berlangsung meriah di rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Malam penganugerahan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian dan radio se-Sulawesi Selatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Malam Penganugerahan KPID Award 2021 dihadiri oleh berbagai insan pertelevisian dan radio se-Sulawesi Selatan. Turut hadir dalam acara ini, Plt Gubernur Sulsel, Wali Kota, Bupati, hingga tokoh-tokoh penyiaran di Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan ini, KPID Award 2021 memberikan apresiasi melalui tujuh belas nominasi, beberapa di antaranya adalah nominasi Program Talk Show Terbaik, Stasiun Televisi Jaringan Terbaik, Iklan Layanan Masyarakat Terbaik, hingga pemberian penghargaan kepada kepala daerah yang peduli terhadap dunia penyiaran di Sulawesi Selatan.

Bersaing dengan dua stasiun televisi lainnya, KompasTV berhasil masuk dan memenangkan dua nominasi sekaligus, yakni Program Talk Show Terbaik dan Stasiun Jaringan Televisi Terbaik dalam KPID Award 2021 Sulawesi Selatan.

Ketua KPID Sulawesi Selatan berharap agar seluruh insan pertelevisian dan radio terus memberikan informasi berita yang menarik dan aktual yang akan menjadi konsumsi positif bagi masyarakat. Selain itu, penganugerahan ini bermaksud agar seluruh insan pertelevisian dan radio terus berbenah dan membuat program berita yang disukai dan bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Penulis: Saffri Sitepu/ KompasTV Makassar

Penyunting: Devin Airlangga/ Corpcomm